Wednesday, March 16, 2016

Satu Mata Panah pada Kompas yang Buta (Novel)

SEGERA TERBIT








Kompasmu, apakah kamu memperhatikannya? Ada dua arah di sana. Utara dan selatan. Sama halnya seperti matamu sendiri, arah itu menyelamatkanmu dari kesesatan.

Tapi kompas milikku buta. Tidak ada utara selatan dalam hidupku, semua hanyut dalam ketakutan dan masa lalu. Lima belas tahun penjara mencuri jarum kompasku dan setelah bebas, aku pun masih belum tahu ke mana arah hidupku.


Aku pembunuh, korban hasrat yang menyimpang. Dunia luar menungguku, berpura-pura menyambutku dengan semarak, untuk kemudian kembali meremukkanku dalam ketakutan.

Aku butuh jalan, butuh mata kompasku. Apakah kamu bisa membantuku menemukannya?

Aku Ravit, bekas tahanan yang kini kembali terpenjara rasa takut.
 


Pada kisah ini kamu akan bertemu dengan Ravit, seorang narapidana yang baru saja keluar dari penjara. Dia sudah kehilangan banyak hal, kebahagiaan, orang-orang yang disayang serta kesempatan untuk merasa dirindukan. Dunia luar hanya memberinya masa lalu yang mengerikan, dan ketika waktunya untuk bebas, dia malah merasa takut.

Aku hanya merasa tidak nyaman karena seseorang begitu bergembira dengan kebebasanku, sementara diriku sendiri masih bertanya-tanya, apakah kebebasan ini memang sebuah berita gembira dan awal yang baik untuk masa depanku.

Iyap, seperti tema dari lomba Way Back Home, novel ini memang tentang pencarian jati diri untuk kembali bisa melangkah menjalani kehidupan.

Genrenya sendiri mix antara drama dan spiritual travelling. Jadi jika kamu bosan dengan bacaan tentang cinta-cintaan yang endingnya hanya putus atau jadian, buku ini bisa dijadikan alternatif. Atau lebih suka bacaan yang ada cinta-cintaannya juga? Tenang, Novel ini memiliki unsur romance juga kok walau dalam porsi yang kecil.

Pre Order untuk novel ini sendiri sudah dibuka. Harga normalnya Rp 65.000 tapi diskon 25% jadi Rp 48. 750. Cara PO-nya bisa dilihat di gambar ini:



No comments:

Post a Comment